Efisiensi Penggunaan Pernis Di Industri Gitar Dengan Ultrasonic Thickness Gauge

Efisiensi Penggunaan Pernis Di Industri Gitar Dengan Ultrasonic Thickness GaugeKenapa di butuhkan pengukuran ketebalan?

Ada beberapa Industri membutuhkan Ultrasonic Thickness Gauge untuk mengukur ketebalan, baik lapisan maupun ketebalan material.

Sebagai Contoh Pengujian ketebalan, Pengujian Ultrasonic membawa manfaat yang berbeda untuk industri perkayuan. Furniture, lantai, dan produsen alat musik sering menerapkan beberapa lapis pernis atau bahan finishing yang sama. Beberapa proses memerlukan kemampuan untuk mengidentifikasi ketebalan lapisan individu atau serangkaian lapisan. Bila diterapkan pada ketebalan yang salah, lapisan pernis yang mempercantik dan melindungi gitar berkualitas tinggi misalnya, dengan mudah dapat mengurangi dari suaranya. Pernis Terlalu banyak bisa mengurangi resonansi akustik gitar, terlalu sedikit dapat memiliki efek sebaliknya.


Produsen instrumen musik terutama gitar sekarang menggunakan Ultrasonic Thickness gauge untuk mengukur pernis secara akurat dan nondestruktif pada produk mereka. Sebagai akibat penggunaan teknologi baru ini mereka tidak hanya mengalami penghematan penggunaan pernis mereka, tetapi mereka mampu melakukan pengukuran berarti tanpa terlalu mengganggu proses produksi mereka. Tidak ada perlu memo produk untuk mengukur ketebalan lapisan, dan ketebalan atas seluruh permukaan dapat dengan mudah diukur untuk memastikan kehalusan bahkan lapisan. Pengerjaan ulang diminimalkan karena adanya peningkatan kemampuan untuk mengontrol proses pelapisan.

Ultrasonic Thickness Gauge Murah


Penggunaan tools Ultrasonic Thickness Gauge adalah untuk pengujian non-destruktif, untuk memeriksa sifat-sifat material dalam hal mengukur ketebalan, metode ini digunakan hampir dalam semua bidang pengukuran industri. Kemampuan untuk mengukur pengukuran ketebalan tanpa memerlukan akses ke kedua sisi potongan uji. Hal tersebut membuat Paint Thickness, Ultrasonic Thickness Gauge, Coating Thickness dan Digital Thickness merupakan tools yang memudahkan para engineer untuk melakukan pengukuran dan pengujian. Selain itu juga masih banyak pilihan yang tersedia untuk menguji plastik, kaca, keramik, logam dan bahan lainnya.


Banner Ultrasonic Thickness Gauge


ALATUJI.COM menjual Ultrasonic Thickness Gauge dan peralatan pengujian lainnya untuk perusahaan industri dan sipil, kami juga memiliki tenaga Engineering professional untuk solusi service & support.
Jangan sungkan bertanya di sales@alatuji.com atau hub. marketing kami di 0816 1740 8925, 0816 1740 8927 (Pin BBM : D8AACC1D)
KUNJUNGI KAMI DI :
Jl. Radin Inten II No.62,RT.6/RW.14, Duren Sawit Jakarta Timur, 13440
 T. 021 8690 6777, 021 8690 6771
 P. 0816 1740 8925 (WhatsApp), 0813 1066 1358
 SMS/Whatsapp. 0813 1066 1358 | BBM. D8AACC1D
 Bantuan cepat via email : sales@alatuji.com
 Website : alatuji.com / alatuji.co.id / xrayindonesia.com

Product Lainnya : Testing machine , Universal Testing MachineUji TarikHardnes TesterPortable hardnes testerWeather StationImpact Testing MachineCoating Thickness, Tensile strengthWalkthrough Metal Detector


Previous
Next Post »